Pages

Labels

Total Tayangan Halaman

Jumat, 01 Februari 2013

Tanda-tanda kiamat


1. Waktu terasa amat cepat berputar.
2. Banyaknya perzinahan dan sekarang seolah-olah sudah menjadi sesuatu hal yang biasa atau lumrah.
3. Dajjal yang akan membawa fitnah besar yang akan meragut keimanan, hinggakan ramai orang yang akan terpedaya dengan seruannya.
4. Munculnya banyak binatang aneh. Mungkin kita sering melihat laporan berita di televisi mengenai binatang berwajah aneh atau binatang memiliki kaki aneh.
5. Matahari akan terbit dari tempat tenggelamnya. Maka pada saat itu Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak lagi menerima iman orang kafir dan tidak menerima taubat daripada orang yang berdosa.
6. Turunnya Nabi Isa alaihissalam ke permukaan bumi ini.
7. Keluarnya bangsa Ya’juj dan Ma’juj yang akan membuat kerusakan dipermukaan bumi ini, iaitu apabila mereka berjaya menghancurkan dinding yang dibuat dari besi bercampur tembaga yang telah didirikan oleh Zul Qarnain bersama dengan pembantu-pembantunya pada zaman dahulu.
8. Gempa bumi di Timur.. Bisa jadi ini mengacu kepada gempa di China, Tsunami di Aceh.
9. Gempa bumi di Barat. Bisa jadi ini akan terjadi di daerah Mexico, Argentina, Brazilia dan negara-negara Amerika Latin
10. Terbitnya matahari dari sebelam barat dan tenggelam di sebelah timur. Hal tersebut merupakan kebalikan dari keseharian matahari terbit dari timur dan tenggelam dari sebelah barat.
Pulsk.com

0 komentar:

Posting Komentar