Pages

Labels

Total Tayangan Laman

Minggu, 10 Februari 2013

Misteri di Game GTA


Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada di game GTA San Andreas kawan...
Kalo mau lebih tau lihat ajah Di Profilku (Noven Anggara)

22. Live Mud
yg ini sungguh menarik nih teman, ternyata di daerah mount chiliad ada lumpur hidup nya. lokasi nya saya kurang tau soal nya saya gak bisa ngliat peta, tuh liat ajah peta nya gak ada gambar nya, jadi susah mau mendeteksi nya, tapi klo gak salah itu di daerah Mount Chiliad. nanti disitu ada lingkaran kecil. tapi awas kamu jgn coba2 masuk ke lumpur itu nanti "WASTED".
Pulsk.com

0 komentar:

Poskan Komentar